Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Launching Aplikasi E-SIP Pengadilan Agama Dumai | (05/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 344

Launching Aplikasi E-SIP Pengadilan Agama Dumai | (05/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Survei adalah metode untuk mengumpulkan informasi dari kelompok yang mewaikili sebuah populasi. Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Saat ini telah membuat sebuah inovasi berupa Aplikasi yang diberi nama E-SIP, Aplikasi E-SIP merupakan singkatan dari Electronic SKM (Survei Kepuasan Masyarakat), IPK (Indeks Persepsi Korupsi), dan PKL (Penilaian Kinerja Layanan). Ketiga aplikasi tersebut dijadikan sebagai aplikasi terpadu untuk melakukan survei terhadap responden (para pencari keadilan) di Pengadilan Agama Dumai Kelas IB, sehingga kedepannya aplikasi ini mampu dijadikan sebagai pendukung dalam melakukan evaluasi terhadap pelayanan prima di Pengadilan Agama Dumai menuju wilayah bebas dari Pungli, Korupsi dan KKN.

E-SIP secara resmi dilaunching oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H dengan disaksikan oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai di Ruang Sidang Cakra. Dalam sambutannya Ketua menjelaskan tentang tujuan pembuatan aplikasi E-SIP, manfaat serta keunggulan dalam aplikasi tersebut. Aplikasi ini sebenarnya sudah dilama dibangun dan digunakan di PA Dumai sejak masa kepemimpinan ketua, Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H namun baru sempat dilaunching saat ini.

Kegiatan ditutup dengan apresiasi dari Ketua Pengadilan Agama Dumai kepada Tim IT Pengadilan Agama Dumai terutama Risma Yani, A.Md.Kom yang sudah berhasil membangun 3 aplikasi inovasi yaitu SINOLA, E-SIP dan SIDASI. Harapan beliau untuk kedepannya aplikasi-aplikasi ini bisa memaksimalkan kinerja aparatur PA Dumai dalam melayani para pihak.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);