Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Simulasi Presentasi Zona Integritas oleh Tiap Koordinator Area Di PA Dumai | (05/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 347

Simulasi Presentasi Zona Integritas oleh Tiap Koordinator Area Di PA Dumai | (05/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Agama Dumai telah dilaksanakan simulasi pemaparan materi pembangunan zona integritas oleh tiap koordinator area. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H didampingi Waka Pengadilan Agama Dumai, Nongliasma, S.Ag.,M.H selaku Ketua Tim Pembangunan ZI PA Dumai. Kamis (05/08/2021).

Acara dibuka dengan sambutan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Dumai, dilanjutkan dengan presentasi slide tiap area oleh masing-masing Koordinator yang diawali oleh Koordinator Area I yaitu Bapak A.Wafi, S.H.I tentang Manajemen Perubahan, Koordinator Area II oleh Ibu Elizarti, S.H.I tentang Penataan Tatalaksana, Koordinator Area III oleh Bapak Nur Syahidi, S.H.I tentang Penataan Sistem Manajemen SDM, Koordinator Area IV oleh Bapak M. Afrizal, S.H.I, Koordinator Area V oleh Bapak Syahrullah, S.H.I.,M.H tentang Pengawasan dan diakhiri Koordinator Area VI oleh Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H tentang Peningkatan Kualitas Layanan.

Usai pemaparan oleh semua koordinator area. Selanjutnya, Ketua PA Dumai dan Ketua Tim ZI PA Dumai memberikan masukan terkait materi dan eviden yang belum lengkap dan belum terpenuhi untuk selanjutnya akan menjadi bahas monev. Selain itu, tujuan dari simulasi presentasi ini adalah untuk mengetahui sejauh pemahanan dan kesiapan dari masing-masing area untuk mempertanggungjawabkan hasil kerja masing-masing area. Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung lancar. Harapannya setelah kegiatan ini, semua aparatur PA Dumai bisa lebih memahami tentang Zona Integritas dengan tujuan akhir Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dapat disandang oleh Pengadilan Agama Dumai.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);