Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Tahniah, Pengadilan Agama Dumai Lolos Seleksi TPI Untuk Meraih Predikat WBK | (02/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 627

Tahniah, Pengadilan Agama Dumai Lolos Seleksi TPI Untuk Meraih Predikat WBK | (02/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Alhamdulillah menjadi kata pertama ketika Hasil Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung RI (usul ke Kementrian PANRB) dirilis pada Website Resmi Badan Peradilan Agama yaitu badilag.mahkamahagung.go.id. Dalam lampiran I surat pengumuman dengan nomor 2318/OT.01.1/8/2021 tercantum nama Pengadilan Agama Dumai sebagai kandidat yang diusulkan untuk meraih predikat WBK tahun 2021 ini. (02/08/2021)

Ketua Pengadilan Agama Dumai, Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H ketika ditemui tim redaksi menyampaikan ucapan syukur dan apresiasi untuk usaha semua aparatur Pengadilan Agama Dumai atas usaha yang sudah dilakukan hingga sampai sejauh ini.

“Alhamdulillah, usaha kita untuk bisa meraih predikat WBK pada tahun 2021 ini sudah maju satu tahap. Ini merupakan tahap awal karena masih ada beberapa tahapan lagi yang harus dilewati untuk bisa menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian PANRB. Terima kasih untuk semua aparatur Pengadilan Agama Dumai yang sudah berkoordinasi dan melaksanakan tugas baik. Tetap bangun solidaritas dan kerjasama yang semakin solid hingga tercapai tujuan kita bersama yaitu menyandang predikat WBK kemudian WBBM”.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);