Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | (08/07)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 327

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | (08/07)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Bertempat di Pendopo Kota Dumai telah berlangsung acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama sebelumnya yang dijabat Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H, menjadi Hakim Pengadilan Agama Medan Kelas IA sedangkan Khoiriyah Roihan, S. Ag, M. H, menjadi Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB.

Acara diawali dengan Tari Persembahan dilanjutkan dengan pemaparan video selayang pandang yang berisi profil dan kinerja serta prestasi Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H selama menjabat sebagai Ketua PA Dumai.

Selanjutnya, penyampaian kata sambutan oleh Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh hadirin khususnya aparatur PA Dumai yang sudah bekerja sama membantu beliau membangun PA Dumai menjadi lebih baik lagi.

Tiba saatnya, Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H menyampaikan kata sambutan diawali dengan perkenalan diri serta keluarga. Serta sedikit gambaran rencana beliau untuk kedepannya dalam memimpin PA Dumai dan kesediaan PA Dumai untuk terus mendukung Pemerintah Kota Dumai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari segi pelayanan hukum.

Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, S.H.,M.H juga tak luput untuk memberikan sepatah dua patah kata. Diawali dengan kekaguman beliau terhadap Kota Dumai yang indah. Dilanjutkan dengan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H atas pengabdianya selama ini memimpin PA Dumai menjadi semakin maju serta pesan dan nasehat kepada Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H selaku Ketua yang baru dilantik untuk dapat terus meraih prestasi-prestasi gemilang terutama predikat WBK.

Terakhir penyampaian kata sambutan dari Walikota Dumai. Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Pengadilan Agama yang lama atas kerjasamanya selama ini dengan Pemerintah Kota Dumai dan pengabdiannya di Bumi Lancang Kuning. "Atas nama Pemerintah Kota Dumai saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H atas pengabdiannya dan kontribusinya selama ini di Kota Dumai, semoga nantinya dalam keadaan sehat dan sukses selalu di tempat tugasnya yang baru", ucapnya. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB untuk dapat menjalankan tugas dengan amanah dan dapat memaksimalkan kinerjanya untuk masyarakat Kota Dumai. "Selamat datang dan bertugas di Kota Dumai kepada Ibu Khoiriyah Roihan, semoga selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB betah dan nyaman, karena masyarakat Kota Dumai pada umumnya ramah dan tamah, sehingga adaptasi persaudaraan cepat terjalin", jelasnya.

Acara kemudian diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);