Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Umum Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Juni Tahun 2021| (15/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 628

Rapat Umum Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Juni Tahun 2021| (15/06)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Dipertengahan bulan Juni tahun 2021, Pengadilan Agama (PA) Dumai kembali menggelar rapat umum yang membahas tentang persiapan pelaksanaan Itsbat Nikah Murah (15/06/2021).

Rapat digelar diruang sidang, yang dinahkodai langsung oleh Ketua Dra. Hj. Rukiah, S.H., didampingi Wakil Ketua Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H, Panitera M. Afrizal, S.H. dihadiri seluruh Hakim dan Pegawai PA Dumai serta PPNPN.

Agenda pertama dibuka dengan pemaparan Ketua PA, beliau menyampaikan tentang persiapan pelaksanaan sidang Itsbat Nikah yang sebelumnya menjadi program yang menyentuh langsung kepada masyarakat kurang mampu untuk dapat mengesahkan pernikahannya melalui program yang disebut Itsbat Nikah Murah. “Persiapan untuk melaksanakan Itsbat Nikah ini, harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin hingga hari pelaksanaanya tidak terjadi kendala atau masalah. Persiapkan data masyarakat yang sudah mendaftar, blangko yang digunakan hingga pihak terkait yang berkepentingan.” Tutur Ketua.

Berdasarkan Laporan yang sudah diterima, cukup banyak pihak yang berminat untuk mendaftarkan diri dalam program Itsbat Nikah Murah Pengadilan Agama Dumai. Pelaksanaan Itsbat Nikah Murah ini diharapkan dapat membantu memudahkan masyarakat karena selain biaya yang dikeluarkan murah, Pengadilan Agama Dumai juga melaksanakan sidangnya di Kecamatan-Kecamatan tempat masyarakat tersebut tinggal.

Rapat ditutup dengan hamdalah semoga semua rencana kegiatan ini mendapatkan keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);