Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Coffee Morning Syawal Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | (18/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 802

Coffee Morning Syawal Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | (18/05)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Coffe morning Syawal Pengadilan Agama Dumai hari Selasa 18 Mei 2021 pukul 08.20 WIB bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Dumai. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H didampingi Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H selaku Wakil Ketua dan Hakim Drs. Husnul Yakin, S.H.I.,M.H., Syahrullah, S.H.,M.H dan A.Wafi.

Coffee Morning dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Dumai, beliau menyampaikan “Ada banyak hal yang harus kita selesaikan dalam waktu cepat terutama berkaitan dengan Zona Integeritas yang saat ini sudah memasuki tahap penilaian berkas. Bila merujuk pada situs PMPZI Mahkamah Agung, nilai akhir berupa dokumen dan eviden Zona Integritas dari Pengadilan Agama Dumai menunjukkan nilai yang cukup tinggi yaitu 94,74. Saya optimis kita akan diusulkan ke TPN nantinya, untuk itu kita harus menyediakan Video Profil yang nantinya pasti dibutuhkan “.

Pembahasan lebih lanjut dalam Coffee Morning, tentang persiapan untuk pembangunan Zona Integritas terutama bagian peningkatan pelayanan publik kemudian persiapan merangkum pertanyaan dalam evaluasi zona integritas. Dalam hal ini juga dibahas mengenai strategi untuk memaksimalkan zoom meeting yang diadakan di Pengadilan Agama Dumai sebagai upaya peningkatan kompetensi SDM Pengadilan Agama Dumai dengan mengundang narasumber yang kompeten.

Selanjutnya, terkait TPM CPP (Calon Panitera Pengganti) yang diterbitkan Direktur Jenderal Peradilan Agama dalam surat nomor 1532/DjA/KP.04.6/5/2021 dimana salah satunya Juru Sita Pengadilan Agama Dumai Januardi, S.Kom.,M.H., yang lulus dalam tes CPP ditempatkan di Pengadilan Agama Dabo Singkep maka perlu kiranya untuk dicarikan penggantinya dan terakhir mengenai Hakim pengawas SIPP agar melakukan kontrol lebih intens dalam kepatuhan pengisian SIPP.

Rapat ditutup dengan bacaan Hamdalah dengan harapan semua yang sudah dilakukan mendapat keberkahan serta dimudahkan dalam pelaksanaan untuk kedepannya untuk menuju Pengadilan Agama Dumai yang lebih baik lagi.

***( Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);