Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Tim Baperjakat Pengadilan Agama Dumai Tahun 2021 | (04/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 347

Rapat Tim Baperjakat Pengadilan Agama Dumai Tahun 2021| (04/05)

Dumai |www.pa-dumai.go.id

Tim Baperjakat Pengadilan Agama Dumai telah melangsungkan rapat terbatas yang penyelenggaraannya dilaksanakan secara berkala setiap semester di Pengadilan Agama Dumai.

Bertempat di Ruang Waka Pengadilan Agama Dumai, rapat Baperjakat berlangsung khidmat dan rahasia dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H., dihadiri oleh anggota dari unsur hakim, Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H, unsur kepaniteraan, M. Afrizal S.H. (Panitera), unsur kesekretariatan, Hendri Suwelman, S.Kom., (Sekretaris) dan Nur Syahidi , S.H.I (Kasubbag Kepegawaian) , serta Zefi Nofri Anggraini, S.Psi selaku notulen rapat.

Sebagaimana diketahui, bahwa tugas pokok Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) adalah untuk memberikan pertimbangan kepada pejabat pembina kepegawaian dalam pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural Eselon II ke bawah.

Tim Baperjakat berharap semoga atas apa yang menjadi hasil rapat kali ini dapat memberikan kebaikan dan kemanfaatan yang lebih besar, baik bagi personal tertentu dan juga bagi satuan kerja Pengadilan Agama Dumai.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);