Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Tindak Lanjut Temuan Tim Evaluator Zona Integritas PA Dumai | (10/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 239

Tindak Lanjut Temuan Tim Evaluator Zona Integritas PA Dumai | (10/04)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Sosialisasi tentang hasil Entry Meeting Desk Evaluation PMPZI sudah sukses dilaksanakan di PA Dumai pada hari Kamis 08 April 2021 disampaikan didalamnya hasil temuan dari tim evaluator. Berdasarkan hal tersebut, dilakukan tindak lanjut untuk memperbaiki temuan yang perlu diperbaiki.

Dengan semangat Zona Integritas untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan berpedoman pada Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 58/KMA/SK/II/2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya. Bahwa “ Seluruh Satuan Kerja pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya wajib melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) “. Maka bersama-sama sepakat untuk mengambil hari libur Sabtu, 10 April 2021 sebagai waktu untuk menyelesaikan segala kekurangan eviden yang diperlukan.

Pada pukul 09.00 WIB masing-masing koordinator bersama timnya mulai melakukan pembaruan dan perbaikan pada berkas yang dirasa kurang lengkap dan belum terbarukan. Alhamdulillah, dengan kekompakan tim dalam bekerjasama, permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);