Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Mengadakan Syukuran dan Do’a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan | (09/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 378

Pengadilan Agama Dumai Mengadakan Syukuran dan Do’a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan | (09/04)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Pengadilan Agama Dumai Mengadakan Syukuran dan Do’a bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Kantor PA Dumai, Jum’at (09/04/2021) Acara Dimulai Pukul 14.00 wib. Acara ini dipimpin oleh Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua, Hakim, panitera dan sekretaris dan Seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai.

Ketua dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya. Kehadiran kita semua di sini adalah untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal dalam hitungan hari saja. sebagai umat muslim, dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa, menyambut datangnya bulan suci ramadhan, bulan yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT.œKita patut bersyukur, karena ini merupakan anugerah yang mungkin tidak dapat dirasakan nikmatnya oleh semua manusia, agar menggunakan waktu di bulan ramadhan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada Allah SWT sebanyak-banyaknya, jangan menjadi hamba Allah SWT yang merugi, serta hanya mendapatkan rasa haus dan rasa lapar selama bulan suci ramadhan.

Kita belum tentu lagi dapat merasakan bulan ramadhan yang akan datang karena ini semua merupakan rahasia dari Allah SWT. Oleh sebab itu, pergunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ibadah kita selain untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, acara ini juga diadakan untuk saling bersilahturahmi dan berjabat tangan. Terkadang kita terlalu sibuk dengan aktivitas kita sehari-hari sehingga silahturahmi ini terlupakan. semoga dengan acara ini, kita bisa memperkuat silahturahmi kita, seperti yang telah diperintahkan oleh Allah SWT.

***( Tim Redaksi PA Dumai )***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);