Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integeritas PA Dumai | (01/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 858

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integeritas PA Dumai | (01/04)

Dumai | www.pa-dumai.go.id


Rapat evaluasi ZI di buka dengan menyerukan yel-yel ZI PA Dumai

Acara dibuka dengan menyerukan yel-yel Zona Integeritas PA Dumai dipimpin oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PA Dumai. Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Agama Dumai, seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Kamis (01/04/2021). Rapat yang dimulai pukul 08.30 WIB dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. (selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Dumai).


Ketua didampingin Waka memimpin gerakan sambil menyerukan Yel-Yel ZI PA Dumai

Dalam rapat ini, Pembina Pembangunan ZI, Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. menambahkan bahwasanya selain dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan, dalam pembangunan zona integritas ini adalah bagaimana merubah pola pikir dan budaya kerja pegawai itu sendiri untuk menjadi lebih baik. Selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Berdasarkan data yang ada, dokumen kelengkapan Zona Integeritas PA Dumai sudah lengkap, namun perlu adanya pembaruan data / dokumen lama dengan yang terbaru untuk legitimasi data.


Suasana saat rapat berlangsung

Seluruh jajaran mulai dari pimpinan sampai bawahan harus memahami apa itu Zona Integritas. Dengan kebersamaan dan komitmen bersama kita harus yakin bisa meraih WBK. Hasil tidak akan menghianati usaha. Usaha yang baik, Insyaallah hasilnya juga baik. 

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);