Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Peresmian Duta Layanan Pengadilan Agama Dumai | (08/03)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 805

Peresmian Duta Layanan Pengadilan Agama Dumai (08/03)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Gebrakan baru terus dilakukan oleh Pengadilan Agama Dumai Kelas IB dalam upaya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan yang berperkara di Kantor PA Dumai.


Ketua Menyematkan Selempang Duta Pelayanan

Acara peresmian Duta Layanan dilakukan langsung oleh Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H didampingi Waka, Hakim dan Panitera. Ketua dalam amanatnya memberikan harapan besar kepada duta layanan ini yang nantinya dapat menjadi inovasi unggulan PA Dumai untuk meningkatkan lagi nilai pelayanan PA Dumai kepada masyarakat. Selain itu juga dapat memberikan nilai plus terhadap upaya PA Dumai yang sedang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tujuan dari adanya Duta Layanan ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap para pihak saat berada dilingkungan Pengadilan Agama Dumai, mereka akan dibantu oleh Duta Pelayanan. Secara umum, duta layanan memandu para pihak yang mengalami kesulitan saat menjalani proses persidangan. Duta layanan juga bertugas memandu pihak untuk bertemu petugas yang tepat, saat ingin mencari informasi yang mereka inginkan.


Foto Bersama Pimpinan Dengan Duta Layanan di Depan Ruang Tunggu PA Dumai

Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan pembacaan do’a. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama antara Ketua, Waka, Hakim, Panitera dan Duta Layanan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);