Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Briefing Pengadilan Agama Dumai|(15/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 297

Briefing Pengadilan Agama Dumai |(15/02)

Dumai | www.pa-dumai.go.id
Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama (PA) Dumai , diadakan Briefing pagi sebelum melakukan pekerjaan pada 5 (lima) hari kedepan. Pada briefing kali ini di ikuti Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., Wakil Katua PA Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. kemudian dihadiri Sekretaris PA Dumai Hendri Suwelman, S.Kom., dan Panitera PA  Dumai M. Afrizal, S.H. Serta Hakim-hakim PA Dumai Drs. Husnul Yakin, S.H., M.H., Syahrullah, S.H.I., M.H., A. Wafi, S.H.I. Kegiatan Briefing ini berlangsung pada Pukul 08.30 s.d 09.00 WIB (15/02)

 
Suasana Briefing senin pagi

Pada kesempatan briefing pagi ini membahas tentang kepada petugas PTSP harus saling bersinergi dalam melayani para pihak, tidak diboleh lepas tangan jika ada antrian rekannya sedangkan dia kosong melayani, kemudian untuk para satpam agar selalu jeli mengawasi gerak gerik pihak yang mencurigakan, tidak boleh lengah, karena jika ada pihak yang terlihat gelisah dan panik harus di waspadai, lebih baik mencegah daripada terlambat menangani kejadian buruk. Dan untuk layanan produk pengadilan jangan lupa memberikan link survey utk IKM dan IPK untuk pihak yang sudah selesai mendapatkan layanan pengadilan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);