Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Anggota Tahunan Koperasi PA Dumai | (04/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 707

Rapat Anggota Tahunan Koperasi PA Dumai

Dumai | www.pa-dumai.go.id


Suasana Peserta RAT Koperasi PA Dumai

Kamis (04/02/2021) bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan PA Dumai telah dilaksanakan Rapat Laporan Pertanggungjawaban dan Pengukuhan Pengurus Koperasi Pengadilan Agama Dumai. Rapat yang harus harusnya terlaksana awal tahun ini, baru bisa terlaksana dikarenakan ada sesuatu hal yang menyebabkan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini terkendala.


Ketua PA Dumai Selaku Penasehat Koperasi Membuka Acara RAT

Rapat ini dibuka secara resmi oleh Penasehat Koperasi PA Dumai, Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Dumai. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa ini merupakan Rapat Anggota pertama Koperasi PA Dumai, bersama kita saling memberikan masukan. Koperasi ini merupakan organisasi non kedinasan yang memang cukup penting karena dapat menunjang finansial anggotanya. Misalnya, ada anggota yang membutuhkan uang bisa meminjam ke koperasi atau bagi yang punya modal bisa untuk meminjamkan modalnya ke koperasi untuk dikelola.


Pembacaan Do’a

Acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Syahrullah, S.H.I.,M.H (Hakim)

Setelah acara resmi dibuka, dilakukan pemilihan Ketua dan Notulen rapat. Berdasarkan hasil voting, maka terpilih Ketua rapat Hendri Suwelman, S.Kom (Sekretaris) dan Januardi, S.Kom.,M.H (Jurusita).


Suasana RAT Koperasi PA Dumai

Kemudian dilakukan pemaparan langsung oleh Ketua Koperasi Pengadilan Agama Dumai, Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H. Beliau menyampaikan langsung terkait laporan pertanggungjawaban Koperasi PA Dumai. Setelah itu, penyampaian tranparansi keuangan Koperasi PA Dumai oleh Zefi Nofri Angraini, S.Psi. Badan Pengawas juga menyampaikan laporan pengawasan.


Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua Koperasi

Masuk ke acara selanjutnya, pengukuhan pengurus Koperasi PA Dumai dengan susunan pengurus:

Ketua : Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H

Sekretaris : Abdul Razak, S.H

Bendahara: Anggi Zenof Angraini, S.Psi

Diharapkan dengan adanya Koperasi Pengadilan Agama Dumai ini dapat bermanfaat dan membantu para Aparatur Pengadilan Agama Dumai yang sedang kesulitan dana atau membutuhkan dana mendesak. Semoga kedepannya Koperasi Pengadilan Agama Dumai ini semakin berkembang dan maju kedepannya,


Suasana Saat Makan Bersama

Acara ditutup dengan makan bersama.

***( Tim Redaksi PA Dumai)***.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);