Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pembukaan Acara Rapat Kerja Tahun 2021 Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | (14/01)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 916

Pembukaan Acara Rapat Kerja Tahun 2021

Pengadilan Agama Dumai Kelas IB

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Dalam rangka mewujudkan hasil kinerja yang berkualitas diperlukan suatu perencanaan  yang handal, untuk itu pada awal tahun 2021 ini Pengadilan Agama Dumai Kelas IB menggelar kegiatan Rapat Kerja yang  dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2021 di Ruang Sidang Candra Pengadilan Agama Dumai Kelas IB.

 

Suasana Pembukaan Acara Rapat Kerja PA Dumai Tahun 2021

Rapat Kerja dibuka oleh Pembawa Acara dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H selaku  Pembina kegiatan Rapat Kerja, didampingi Penanggung Jawab Kegiatan Rapat Kerja yaitu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H.

Dalam sambutan pembukanya, Ketua mengungkapkan capaian-capaian kinerja yang telah dilakukan oleh PA Dumai sebagai bahan evaluasi Kinerja dan beliau pun berharap, agar rapat Kerja yang dilaksanakan ini akan menghasilkan bahan perencanaan dalam rangka menyusun program kerja tahun 2021, selain itu juga untuk memudahkan Hawasbid melakukan pengawasan.

Penyampaian Sambutan oleh Ketua

“4 Januari 2021 kita sudah bersama-sama melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas serta deklarasi Maklumat Pelayanan, hendaknya bisa menjadi patokan untuk bekerja dengan lebih baik selama 2021 ini. Selanjutnya, penerapan reward dan punishment bisa diterapkan agar dapat memberikan semangat ketika mendapat reward dan bisa juga sebagai bahan evaluasi ketika individu tersebut mendapat punishmen atas pelanggaran yang sudah dilakukan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi “. tutur Ketua.

Penyampaian Evaluasi Oleh Sekretaris dan Panitera

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Evaluasi Kesekretariatan Tahun 2020 oleh Sekretaris PA Dumai Hendri Sewelman, S.Kom. Sekretaris menyampaikan mengenai penyerapan DIPA 01 dan DIPA 04 PA Dumai selam tahun 2020. Selanjutnya beliau menyampaikan perlunya ada peningkatan untuk beberapa bagian kesekretariatan. Selanjutnya penyampaian evaluasi bagian kepaniteraan oleh Panitera PA Dumai M.Afrizal, S.H mengenai peningkatan pelayanan terhadap para pihak pencari keadilan, perkuat koordinasi dan komunikasi dengan atasan, serta meningkatkan efektifitas pelayanan berbasis aplikasi seperti e-court dan gugatan mandiri.

Selanjutnya pembagian komisi bidang yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Rapat Kerja Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H.

***( Tim Redaksi PA Dumai)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);